Cara Mudah Merangsang Wanita Tanpa Obat obatan

urabaya (beritajatim.com) - Berbeda dengan kaum pria, untuk mendapatkan gairah kaum wanita sungguh susah-susah gampang. Karena dibutuhkan keahlian khusus bagi kaum pria jika ingin membangkitkan gejolak nafsu wanita. Tentunya tanpa obat perangsang. Lalu bagaimana caranya? Ini tipsnya.

1. Bersih dan Wangi

Sebagian besar wanita, menyukai pria yang bersih dan wangi. Jadi, sebelum bercinta, pastikan Anda sudah mandi, bersih dan menggunakan wewangian seperti deodorant atau sejenisnya. Dijamin, gairah pasangan Anda akan langsung bergejolak.

2. Bikin Si Dia Merasa Spesial

Tahukah Anda, perasaan hangat dapat muncul saat Anda memuji si dia? Perasaan seperti itulah yang harus Anda lancarkan. Misalnya, Anda bisa membisikan kata-kata pujian seperti betapa cantik dan seksinya dia. Sehingga, tentu saja apa yang Anda lakukan itu bakal membuatkan terangsang.

3. Sentuh dengan Lembut

Cara berikutnya untuk membuat si dia terangsang ialah menyentuhnya dengan lembut. Anda bisa melancarkannya usai akhir kencan atau sehabis nonton film bersamanya. Sentuhan ini berguna untuk menunjukkan kalau Anda tertarik untuk melakukan hubungan yang lebih intim bersama si dia.

4. Belai Rambutnya

Selain memberi rasa nyaman, belaian lembut di rambut wanita, juga akan memberi rangsangan getar yang bergejolak. 

5. Berikan Ciuman

Yang terakhir, tentu saja adalah ciuman. Bila dilakukan dengan benar, langkah ini bisa jadi cara yang paling efektif untuk membuat si dia terangsang. Saat aksi ciuman pertama dirasa diterima oleh si dia, bisa jadi si dia mulai terangsang dan siap untuk momen yang lebih intim bersama Anda. So, udah siap bikin si dia terangsang?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramuan Obat Perangsang Wanita Alami di Apotik

Obat Kuat Pria Plant Vigra